Infolinks In Text Ads

Download Sheila On 7 - Seberapa Pantas mp3

seberapa pantaskah kau untuk kau tunggu
cukup indahkah dirimu untuk slalu kunantikan
mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruku
mampukah kita bertahan disaat kita jauh

seberapa hebat kau untuk kubanggakan
cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan
mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
hanya kaulah yang benar benar memahamiku
kau pergi dan hilang kemanapun kau suka

celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
diantara beri aku slalu menantimu

mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
mengubur semua indah kenangan…
tapi aku slalu menunggumu disini
bila saja kau berubah pikiran

Download Klik Disini

0 comments:

Posting Komentar